Gagal di Semifinal India Open 2023, Ginting Akan Bermain Enjoy di Indonesia Masters 2023

- 23 Januari 2023, 07:40 WIB
Gagal di Semifinal India Open 2023, Ginting Akan Bermain Enjoy di Indonesia Masters 2023
Gagal di Semifinal India Open 2023, Ginting Akan Bermain Enjoy di Indonesia Masters 2023 /Instagram @badminton.ina

 

Cianjurpedia.com - Kunlavut Vitidsarn menghentikan langkah Anthony Sinisuka Ginting pada semifinal YONEX SUNRISE India Open 2023 di KD Jadhav Indoor Hall, New Delhi, India.

Wakil Thailand tersebut menundukkan Ginting dalam dua game langsung di babak semifinal India Open 2023 dengan skor 27-25, 21-15 pada Sabtu, 21 Januari 2023.

Ginting sudah mengeluarkan kemampuan terbaiknya dan berjuang dengan keras. Namun, ia tak dapat mempertahankan keunggulan sejak game pertama.

Pebulu tangkis asal Cimahi, Jawa Barat ini mengungkapkan bahwa pertandingan berlangsung sengit, setiap poin yang didapatkan membutuhkan perjuangan ekstra.

Baca Juga: Kunlavut Jegal 13 Kemenangan Final Berturut-turut Sang Monster, Axelsen Berikan Pujian dan Ucapan Selamat

"Seandainya game pertama bisa menang tentu akan memengaruhi performa lawan. Hanya saya kurang detil di poin-poin terakhir," ucap Ginting seperti dikutip dari ANTARA. 

Tunggal putra Indonesia ini sempat memimpin pada interval game pertama. Namun ternyata Kunlavut bermain lebih sabar dan berhasil mengungguli hingga akhir pertandingan.

Ginting mengaku tidak terlalu kecewa, walau belum tembus ke final turnamen BWF World Tour Super 750. Ia tetap senang dengan performanya selama di New Delhi kemarin.

Halaman:

Editor: Mayang Ayu Lestari

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x