Prediksi Skor Koln vs Eintracht Frankurt di Liga Jerman: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 12 Februari 2023, 18:16 WIB
Ilustrasi Prediksi Skor Koln vs Eintracht Frankurt di Liga Jerman: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 
Ilustrasi Prediksi Skor Koln vs Eintracht Frankurt di Liga Jerman: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  /Tangkapan layar Bundesliga/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head , laga antara tuan rumah Koln yang akan menjamu Eintracht Frankurt pada lanjutan Liga Jerman pekan ke-20 musim 2022-2023 di RheinEnergieStadion pada hari Minggu, 12  Februari 2023 pukul 23.30 malam hari WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan Bundesliga, hingga susunan pemain Koln vs Eintracht Frankurt.

Preview

Tuan rumah mempertahankan awal tak terkalahkan mereka hingga 2023 dengan hasil imbang tanpa gol melawan RB Leipzig pada hari Sabtu. Itu adalah hasil imbang kedua beruntun Koln.

Eintracht Frankfurt, sementara itu, juga menikmati awal yang tak terkalahkan untuk 2023 dan datang dari kemenangan kandang 3-0 atas Koln dalam tamasya mereka sebelumnya. Mereka tak terkalahkan di Bundesliga sejak Oktober dan tak terkalahkan di klasemen.

Baca Juga: Prediksi Skor Hertha Berlin vs Borussia Mochengladbach di Liga Jerman: Preview, Susunan Pemain dan Head to Hea

Head to Head

Kedua tim telah berpapasan sebanyak 111 kali di seluruh kompetisi sejak 1953. Koln memimpin 41-37.Koln telah melihat di bawah 2,5 gol dalam 11 dari 13 pertandingan kandang terakhir mereka melawan Frankfurt di seluruh kompetisi.

Selain itu Koln tidak terkalahkan dalam 14 dari 15 pertandingan kandang terakhir mereka melawan Eintracht Frankfurt di seluruh kompetisi.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x