Prediksi Skor Manchester United vs Leicester City Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 19 Februari 2023, 07:18 WIB
Iustrasi Prediksi Skor Manchester United vs Leicester City Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 
Iustrasi Prediksi Skor Manchester United vs Leicester City Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  /REUTERS/Phil Noble/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan Liga Inggris pekan ke-24 antara Manchester United vs Leicester City akan berlangsung di Old Trafford pada Minggu, 19 Februari 2023 malam hari pukul 21.00 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan Liga Inggris, hingga susunan pemain Manchester United vs Leicester City.

Preview

Manchester United saat ini berada di posisi ketiga klasemen Liga Premier dan telah menunjukkan peningkatan luar biasa di bawah Erik ten Hag musim ini.

Setan Merah menahan imbang Barcelona 2-2 yang mengagumkan di pertandingan mereka sebelumnya dan akan berusaha untuk meningkatkannya akhir pekan ini.

Baca Juga: Manchester City Digeser Arsenal Di Puncak Usai Ditahan Imbang Nottingham Forest 1-1

Di sisi lain Leicester City berada di posisi ke-13 di tabel liga saat ini dan telah membaik setelah awal yang lambat untuk musim mereka.

Tim tamu mengejutkan Tottenham Hotspur dengan kemenangan 4-1 pekan lalu dan akan berusaha meraih hasil serupa di pertandingan ini

Head to Head

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x