Jelang All England 2023, Fajar/Rian Fokus Persiapan dan Berusaha Optimal Walau Kini Peringkat 1 Dunia

- 13 Maret 2023, 08:12 WIB
Jelang All England 2023, Fajar/Rian Fokus Persiapan dan Berusaha Optimal Walau Kini Peringkat 1 Dunia
Jelang All England 2023, Fajar/Rian Fokus Persiapan dan Berusaha Optimal Walau Kini Peringkat 1 Dunia /Instagram @badminton.ina/

 

Cianjurpedia.com - Menjelang turnamen BWF Super 1000 All England 2023 di Birmingham, Inggris pada 14-19 Maret 2023 mendatang, wakil Indonesia di nomor ganda putra, Fajar Alfian mengungkapkan akan lebih fokus dalam melakukan berbagai persiapan.

 

"Persiapannya ya lumayan baik dari segi fisik maupun teknik, tinggal sekarang lebih jaga kesehatan maupun stamina karena ini minggu rawan ya. Jangan sampai sakit, jangan sampai cedera," kata Fajar usai sesi latihan di Pelatnas PBSI Cipayung, Jakarta Timur, dikutip dari ANTARA, Kamis 9 Maret 2023.

Walaupun ia dan rekannya, Muhammad Rian Ardianto menempati peringkat 1 dunia kategori ganda putra, namun Fajar menyadari bahwa persaingan di All England 2023 sangatlah ketat.

Bersama juara bertahan, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri, pasangan yang kerap dijuluki Fajri ini akan menempati pool atas. Bahkan lawan mereka di babak pertama pun cukup berat, yaitu wakil ganda putra Korea Selatan, Kang Min Hyuk/Seo Seung Jae.

"Peta persaingan ya kalau dilihat dari draw semuanya di All England sudah lawan yang berat ya. Nanti melawan pasangan Korea, pernah kalah juga, pernah menang juga. Jadi dari awal ya harus benar-benar fokus dan dipersiapkan lagi dengan matang," kata Fajar menambahkan.

Baca Juga: Kevin Sanjaya Belum Pulih dari DBD, Minions Absen di All England 2023, Pelatih Imbau Pemain Lain Jaga Kondisi

Halaman:

Editor: Mayang Ayu Lestari

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x