Prediksi Skor Cardiff City vs West Bromwich Albion Di The Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to He

- 15 Maret 2023, 16:30 WIB
Ikustrasi Prediksi Skor Cardiff City vs West Bromwich Albion Di The Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 
Ikustrasi Prediksi Skor Cardiff City vs West Bromwich Albion Di The Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  /Twitter @CardiffCityFC

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan The EFL Championship putaran ke-37 antara Cardiff City vs West Bromwich Albion akan berlangsung di Stadion Cardiff City pada Kamis, 16 Maret 2023 dini hari pukul 02.45 WIB.

 

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan The EFL Championship, hingga susunan pemain Cardiff City vs West Bromwich Albion.

Preview

Cardiff City telah menjalani kampanye yang sulit secara keseluruhan meskipun hasilnya mulai terlihat di bawah manajer Sabri Lamouchi.

Mereka dikalahkan 2-0 oleh Preston North End dalam pertandingan mereka di akhir pekan, tertinggal di pertengahan babak kedua sebelum kartu merah kepada Jak Alnwick menggagalkan peluang comeback mereka.

Baca Juga: Hasil Liga Spanyol: Gol Tunggal Alvaro Morata Bawa Atletico Madrid Menang Dramatis

Cardiff saat ini berada di urutan ke-21 klasemen Championship dengan 38 poin dari 36 pertandingan. Mereka enam poin di atas zona penurunan dan akan berusaha memperlebar jarak itu pada hari Rabu.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x