Prediksi Skor Skotlandia vs Siprus di Euro 2024: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 25 Maret 2023, 18:57 WIB
Prediksi Skor Skotlandia vs Siprus di Euro 2024: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 
Prediksi Skor Skotlandia vs Siprus di Euro 2024: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  /Reuters/Molly Darlington/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga antara tuan rumah Skotlandia yang akan menjamu Siprus pada babak kualifikasi Euro 2024 Grup A pada hari Sabtu, 25 Maret 2023 pukul 21.00 malam hari WIB.

 Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan babak kualifikasi Euro 2023, hingga susunan pemain Skotlandia vs Siprus .

Preview

Tim asuhan Temur Ketsbaia menuju ke Hampden Park dengan tujuh kekalahan beruntun melawan tuan rumah dan akan berusaha untuk mematahkan lari yang buruk ini.

Dengan kesuksesan UEFA Nations League 2022 mereka masih mengudara, Skotlandia akan menuju pembuka Euro 2024 mereka dengan penuh optimisme.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris: Arsenal Kembali Unggul Delapan Poin, Saka Cetak Dua Gol

Tim asuhan Steve Clarke mengumpulkan 13 poin dari enam pertandingan untuk finis pertama di Grup B dan naik ke level liga yang lebih tinggi dengan promosi ke Grup A.

Skotlandia sekarang bersiap untuk mengamankan penampilan Euro berturut-turut setelah partisipasi mereka pada tahun 2021 (Euro 2020), ketika mereka mengalami keluar dari babak penyisihan grup.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x