Prediksi Skor Moldova vs Republik Ceko di Euro 2024: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 27 Maret 2023, 15:56 WIB
Ilustrasi Prediksi Skor Moldova vs Republik Ceko di Euro 2024: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 
Ilustrasi Prediksi Skor Moldova vs Republik Ceko di Euro 2024: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  /Youtube/Salin Gaming/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga antara tuan rumah Moldova yang akan menjamu Republik Ceko pada babak kualifikasi Euro 2024 Grup E di Zimbru pada hari Selasa, 28 Maret 2023 pukul 01.45 dini hari WIB.

 Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan babak kualifikasi Euro 2024, hingga susunan pemain Moldova vs Republik Ceko .

Preview

Moldova membuka ajang kualifikasi mereka melawan Kepulauan Faroe dengan hasil imbang 1-1. Moldova akan merasa mereka pantas mendapatkan lebih banyak dari pertandingan setelah penampilan babak kedua yang kuat.

Mereka mendapati diri mereka tertinggal di pertengahan babak pertama sebelum Ion Nicolaescu mencetak penalti terlambat untuk menyelamatkan satu poin. Moldova berada di urutan ketiga di grup E dengan satu poin dipilih dan akan mencari kemenangan pertama mereka tahun ini pada hari Senin.

Baca Juga: Hasil Kualifikasi Euro 2024: Italia Kembali Ke Jalur Kemenangan Bungkam Malta 2-0

Sementara itu, Republik Ceko dengan catatan positif, mengambil kemenangan 3-1 atas favorit grup Polandia pada hari Jumat. Gol-gol dari Ladislav Krejci dan Tomas Cvancara membuat Lokomotiva unggul dua gol dalam waktu tiga menit sebelum Jan Kutcha menyegel kemenangan di pertengahan babak kedua.

Tim tamu telah lolos ke tujuh edisi terakhir Kejuaraan Eropa.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x