Hasil Liga Inggris: Takluk 5-3 Dari Fulham, Leicester City Terancam Degradasi

- 9 Mei 2023, 05:48 WIB
Hasil Liga Inggris: Takluk 5-3 Dari Fulham, Leicester City Terancam Degradasi
Hasil Liga Inggris: Takluk 5-3 Dari Fulham, Leicester City Terancam Degradasi /REUTERS/David Klei/

Cianjurpedia.com – Willian dan Tom Cairney keduanya mencetak dua gol untuk membantu Fulham mengalahkan Leicester City 5-3 di kandang pada hari Senin, 8 Mei 2023 malam WIB.

Dilansir Reuters, kekalahan ini mengakhiri tiga pertandingan tak terkalahkan Leicester City di Liga Inggris dan meninggalkan mereka di zona degradasi setelah hasil lainnya hari itu.

Leicester City, yang telah mengambil lima poin dari tiga pertandingan terakhir mereka, memiliki 30 poin dengan tiga pertandingan tersisa, jatuh ke posisi 18 di bawah Everton dan Nottingham Forest yang keduanya menang kemudian.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris: Taklukkan Newcastle United 2-0, Arsenal Tetap Dijalur Perburuan Gelar

Fulham tidak pernah benar-benar terlihat dalam bahaya dengan Leicester City bermain mengejar ketinggalan sepanjang kontes setelah penampilan babak pertama yang suram, yang dikritik oleh playmaker James Maddison.

"Pertandingan besar bagi kami dan kami tidak melakukannya. Kami tidak cukup lapar untuk ingin memenangkan pertandingan. Kami perlu melakukan dasar-dasarnya dengan baik," kata Maddison kepada BBC.

"Kami tidak bisa bertahan seperti yang kami lakukan, itu sebabnya kami berada di tempat kami berada tetapi bukan hanya pertahanan, itu adalah tim. Tim harus kedap air dan itu datang dari depan juga.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris: Gol Tunggal Mohammed Salah Ke Gawang Brentford Bawa Liverpool Ancam Posisi Manchester Unit

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x