Erling Haaland Mati Kutu Di Kandang Real Madrid, tapi Kevin De Bruyne Menunjukkan Kelasnya

- 10 Mei 2023, 09:58 WIB
Erling Haaland Mati Kutu Di Kandang Real Madrid, tapi Kevin De Bruyne Menunjukkan Kelasnya
Erling Haaland Mati Kutu Di Kandang Real Madrid, tapi Kevin De Bruyne Menunjukkan Kelasnya /REUTERS/Juan Medina/

Cianjurpedia.com – Monster gol Manchester City, Erling Haaland tampak mati kutu, tetapi ketika timnya membutuhkan momen ajaib, pemain senior Kevin de Bruyne yang andal menunjukkan kelasnya saat melawan Real Madrid di leg pertama semifinal Liga Champions yang terjadi pada hari Rabu, 10 Mei 2023 dini hari WIB.

Dilansir dari Reuters, Kevin de Bruyne yang berusia 31 tahun, pemain internasional berkualitas tinggi Manchester City lainnya, yang sempat dikalahkan Haaland di musim pertama bahkan mampu memecahkan rekor di Inggris.

Mesin gol asal Norwegia Erling Haaland telah mencetak 51 gol di semua kompetisi tetapi ia mampu dimatikan dua pemain Real Madrid Antonio Rudiger dan David Alaba di lapangan tengah.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris: Dua Gol Gundogan Bawa Manchester City Kembali Menggeser Arsenal di Puncak

Dia relatif diam, dengan David Alaba mampu menghalau lewat satu tekel penutup sensasional, tetapi Kevin De Bruyne muncul untuk memastikan Manchester City bangkit dari Bernabeu dengan hasil imbang 1-1.

Dengan Real Madrid  terlihat nyaman dan mengancam untuk menambah keunggulan yang diberikan kepada mereka oleh gol ajaib Vinicius Jr, De Bruyne menunjukkan lagi mengapa ia tetap sangat diperlukan bagi City saat mereka berusaha untuk akhirnya memenangkan Liga Champions dan mungkin treble.

Tendangannya dari luar area adalah hal yang indah, bola naik tidak lebih dari satu kaki dari rumput saat melesat seperti rudal melalui udara Madrid dan melewati Thibaut Courtois.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris: Manchester Manchester City Ke Puncak Klasemen Arsenal, Haaland Samai Rekor Alan Shearer Da

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x