Hasil Liga Italia: Gol Sergej Milinkovic-Savi Selamatkan Lazio Dari Kekalahan Atas Lecce

- 13 Mei 2023, 06:49 WIB
Hasil Liga Italia: Gol Sergej Milinkovic-Savi Selamatkan Lazio Dari Kekalahan Atas Lecce
Hasil Liga Italia: Gol Sergej Milinkovic-Savi Selamatkan Lazio Dari Kekalahan Atas Lecce /REUTERS/Alberto Lingria/

Cianjurpedia.com – Gol telat Sergej Milinkovic Savic menyelamatkan Lazio dari kekalahan sehingga harus puas meraih hasil imbang 2-2 melawan Lecce yang terancam degradasi di Liga Italia Serie A pada hari Sabtu, 13 Mei 2023 dini hari WIB.

Hasil ini bagi Lazio posisinya untuk mendapatkan tempat untuk ikut di Liga Champions musim depan terancam dari klub dibawahnya termasuk AC Milan dan Inter Milan.

Dilansir Reueters, pemain sayap Lecce Remi Oudin mampu menyamakan skor untuk tim usai gol Ciro Immobile sebelum turun minum, menambahkan satu gol lagi tak lama setelah istirahat sebelum Sergei Milinkovic Savic menyamakan skor lagi di menit akhir.

Lazio, yang hanya meraih empat poin dalam lima pertandingan terakhir mereka, tetap berada di urutan ketiga dengan 65 poin, unggul dua poin dari Inter Milan yang berada di posisi keempat yang menjamu Sassuolo pada Sabtu.

Baca Juga: Hasil Liga Italia: Dua gol Federico Dimarco dan Romelu Lukaku Bawa Inter Milan Ke Posisi Empat

Tim tamu bisa saja memimpin secara mengejutkan di babak pertama yang sebagian besar membosankan ketika wasit menunjuk titik penalti karena pelanggaran terhadap Alexis Blin tetapi Gabriel Strefezza, pencetak gol terbanyak Lecce dengan delapan gol musim ini, mengirim bola melebar dari tiang kiri.

Sebaliknya, Ciro Immobile menempatkan Lazio di depan pada menit ke-34 dari umpan silang Luis Alberto yang rapi di dalam kotak.

Immobile, yang juga mencetak gol pembuka di pertandingan terbalik, mencetak gol ke-11 musim ini dan yang pertama dalam pertandingan liga kandang sejak September, mendorong para penggemar untuk meneriakkan namanya.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x