Prediksi Skor Rayo Vallecano vs Espanyol Di Liga Spanyol: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 21 Mei 2023, 18:11 WIB
Ilustrasi Prediksi Skor Rayo Vallecano vs Espanyol Di Liga Spanyol: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 
Ilustrasi Prediksi Skor Rayo Vallecano vs Espanyol Di Liga Spanyol: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  /REUTERS/Juan Medina/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head , laga antara tuan rumah Rayo Vallecano yang akan menjamu Espanyol pada lanjutan Liga Spanyol atau La Liga pekan ke-35 musim 2022-2023 di Estadio de Vallecas pada hari Minggu, 21 Mei 2023 pukul 19.00 malam hari WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan La Liga, hingga susunan pemain Rayo Vallecano vs Espanyol.

 Preview

Perjalanan Rayo Vallecano yang tidak konsisten di liga berlanjut pada hari Senin saat mereka menderita kekalahan tandang 3-1 melawan Real Betis.

Menariknya, mereka telah memenangkan tiga pertandingan kandang terakhir mereka dan menderita kekalahan dalam tiga pertandingan tandang terakhir mereka.

Baca Juga: Hasil Liga Spanyol: Barcelona Akhirnya Raih Gelar LaLiga Ke-27 Usai Taklukkan Espanyol 4-2

Espanyol memiliki 31 poin dan dengan hanya empat pertandingan tersisa untuk dimainkan musim ini, mereka berada dalam bahaya terdegradasi di akhir musim.

Meskipun demikian, hanya lima poin yang memisahkan mereka dari Almeria yang berada di urutan ke-15, jadi semuanya belum hilang.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x