Prediksi Skor AS Roma vs Salernitana di Liga Italia: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head

- 22 Mei 2023, 15:41 WIB
Ilustrasi Prediksi Skor AS Roma vs Salernitana di Liga Italia: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head
Ilustrasi Prediksi Skor AS Roma vs Salernitana di Liga Italia: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head /REUTERS/Alberto Lingria/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga antara tuan rumah AS Roma yang akan menjamu Salernitana pada lanjutan Liga Italia pekan ke-36 musim 2022-2023 di Stadio Olimpico pada hari Senin, 22 Mei 2023 pukul 23.30 malam hari WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan Liga Serie A Italia, hingga susunan pemain AS Roma vs Salernitana.

Baca Juga: Hasil Liga Italia: AC Milan Gulung Sampdoria 5-1, Oliver Giroud Cetak Hattrick

Preview

AS Roma berada di tempat keenam dalam tabel liga dan memiliki 59 poin atas nama mereka. Rekor tak terkalahkan mereka di liga diperpanjang menjadi lima pertandingan di Serie A musim lalu saat mereka ditahan imbang tanpa gol melawan Bologna pekan lalu.

Jose Mourinho tidak akan terlalu senang dengan hasil ini karena timnya telah mengamankan tempat di final Liga Eropa UEFA.

Salernitana kembali ke jalur kemenangan setelah tiga pertandingan di Serie A saat mereka mengalahkan Atalanta 1-0 di kandang. Antonio Candreva mencetak gol kemenangan terakhir, berkat assist Krzysztof Piątek

Head to Head

Kedua tim telah bertemu 11 kali di semua kompetisi sejak 1945. Seperti yang diharapkan, tuan rumah telah menjadi tim dominan dalam pertemuan ini dengan sembilan kemenangan.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportkeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x