Prediksi Skor RB Leipzig vs Schalke 04 di Liga Jerman: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 27 Mei 2023, 06:58 WIB
Ilustrasi Prediksi Skor RB Leipzig vs Schalke 04 di Liga Jerman: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 
Ilustrasi Prediksi Skor RB Leipzig vs Schalke 04 di Liga Jerman: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  /REUTERS/Annegret Hilse

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head , laga antara tuan rumah RB Leipzig yang akan menjamu Schalke 04 pada lanjutan Liga Jerman pekan ke-34 musim 2022-2023 di Red Bull Arena pada hari Sabtu, 27 Mei 2023 pukul 20.30 malam hari WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan Bundesliga, hingga susunan pemain RB Leipzig vs Schalke 04.

Preview

Leipzig mempertahankan bentuk sensasional akhir musim mereka pada hari Sabtu, menang 3-1 di mantan pemimpin Bayern Munich untuk menyerahkan gelar Bavaria biaya pukulan besar.

Leipzig telah memenangkan lima pertandingan di spin, termasuk kemenangan 5-1 atas Freiburg untuk mencapai final DFB Pokal pada 2 Mei.

Baca Juga: Hasil Liga Jerman: Posisi Bayern Munich Terancam Dortmund Usai Dipermalukan RB Leipzig 1-3

Dengan 63 poin dari 33 pertandingan, Leipzig berada di urutan ketiga di Bundesliga, empat poin di atas Union Berlin yang berada di posisi keempat.

Sementara itu, Schalke 04 mengambil poin besar dalam pertempuran mereka melawan degradasi, bermain imbang 2-2 dengan Eintracht Frankfurt pada akhir pekan. Itu menyusul kekalahan 6-0 melawan Bayern Munich pada 13 Mei, yang mengakhiri dua kemenangan beruntun mereka.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x