Prediksi Skor Ajax vs FC Twente di Liga Belanda: Preview, Susunan Pemain dan Kabar Tim 

- 28 Mei 2023, 16:48 WIB
Ilustrasi Prediksi Skor Ajax vs FC Twente di Liga Belanda: Preview, Susunan Pemain dan Kabar Tim 
Ilustrasi Prediksi Skor Ajax vs FC Twente di Liga Belanda: Preview, Susunan Pemain dan Kabar Tim  / Sebastien Haller REUTERS/Pedro Nunes/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, kabar tim , laga antara tuan rumah Ajax yang akan menjamu FC Twente pada lanjutan Liga Belanda pekan ke-34 musim 2022-2023 di De Grolsch Veste pada hari Minggu, 28 Mei 2023 pukul 19.30 malam hari WIB.

Simak prediksi skor, kabar tim, jelang pertandingan Eredivisie, hingga susunan pemain Ajax vs FC Twente.

Preview

Dengan 69 poin dari 33 pertandingan, Ajax saat ini berada di posisi ketiga klasemen liga, tertinggal tiga poin dari PSV Eindhoven.

Seperti yang terjadi, pakaian Amsterdam menuju ke babak playoff Liga Europa dan akan membutuhkan PSV untuk kalah dari AZ Alkmaar pada hari terakhir untuk masuk ke babak kualifikasi ketiga Liga Champions.

Baca Juga: Hasil Liga Belanda: Sah Feyenoord Raih Gelar Juara Liga Ke-16 Walau Sisakan Dua Laga

Namun, Ajax sendiri bisa menghadapi lari serius untuk uang mereka dari Twente, yang datang ke fixture di belakang tiga kemenangan berturut-turut, masing-masing lebih besar dari yang terakhir.

The Reds mengalahkan FC Emmen 3-0 diikuti dengan kemenangan 4-0 atas NEC dan kemudian kekalahan 5-0 dari RKC Waalwijk saat tim Ron Jans meraung ke babak playoff Liga Europa.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x