Minions dan Bagas/Fikri Jadi Harapan Ganda Putra Indonesia di Semifinal Thailand Open 2023

- 3 Juni 2023, 08:11 WIB
Minions dan Bagas/Fikri Jadi Harapan Ganda Putra Indonesia di Semifinal Thailand Open 2023
Minions dan Bagas/Fikri Jadi Harapan Ganda Putra Indonesia di Semifinal Thailand Open 2023 /kolase Twitter @INABadminton

 

Cianjurpedia.com - Turnamen level BWF Super 500 Thailand Open 2023 telah melalui babak 8 besar pada Jumat 2 Juni, di Indoor Stadium Huamark, Bangkok, Thailand. Dua ganda putra berhasil melenggang ke semifinal, menjadi harapan Indonesia untuk bisa All Indonesian Final. 

Di babak semifinal Thailand Open 2023, fanda putra Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon membukukan kemenangan atas pasangan Kang Min Hyuk/Seo Seung Jae.

Minions sukses menghadang duo Korea Selatan tersebut dalam rubber game, 17-21, 22-20, 21-18. Hal tersebut otomatis mengantarkan mereka ke babak semifinal Thailand Open 2023.

Setelah mengalami hiatus sekitar lima bulan lamanya, Minions pun membuktikan bahwa mereka dapat memberikan hasil terbaik usai bermain dengan optimal.

"Pertama-tama kami bersyukur bisa melewati pertandingan hari ini dengan kemenangan dan tanpa cedera. Lawan bermain sangat bagus tapi kami berusaha bermain sebaik mungkin," kata Kevin, dikutip melalui ANTARA, Jumat 2 Juni 2023.

Baik Marcus maupun Kevin menyatakan, bahwa mereka tidak memiliki persiapan khusus saat akan menghadapi laga perempat final. Mengeluarkan kemampuan terbaik dan menjaga kondisi fisik, tampaknya menjadi kunci utama performa mereka kemarin.

Baca Juga: 2 Ganda Putri Indonesia Gugur di 16 Besar Thailand Open 2023, Apriyani: Kami Main Melawan Diri Sendiri

Tetap fokus dan bermain konsisten juga menjadi dua poin penting untuk menghadapi lawan, siapapun itu orangnya.

Halaman:

Editor: Mayang Ayu Lestari

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x