'Saya akan ke Miami', Lionel Messi Mengkonfirmasi Pindah ke MLS Dengan Satu Alasan Kuat

- 8 Juni 2023, 09:42 WIB
'Saya akan ke Miami', Lionel Messi Mengkonfirmasi Pindah ke MLS Dengan Satu Alasan Kuat
'Saya akan ke Miami', Lionel Messi Mengkonfirmasi Pindah ke MLS Dengan Satu Alasan Kuat /Handout via REUTERS/

 

Cianjurpedia.com – Lionel Messi pada hari Rabu secara resmi mengumumkan bahwa ia bermaksud untuk bergabung dengan klub Major League Soccer, Inter Miami sebagai agen bebas setelah berpisah dengan juara Prancis Paris St Germain dan menolak tawaran kontrak yang menguntungkan di Arab Saudi.

Lionel Messi, yang memainkan pertandingan terakhirnya untuk PSG selama akhir pekan, juga dikaitkan dengan kembalinya ke Barcelona, tetapi klub Spanyol itu terikat karena aturan financial fair play LaLiga.

"Saya membuat keputusan bahwa saya akan pergi ke Miami," kata Lionel Messi dalam sebuah wawancara dengan Mundo Deportivo dan surat kabar Sport.

"Saya masih belum menutupnya 100%. Saya masih kehilangan beberapa hal, tetapi kami memutuskan untuk melanjutkan.

Baca Juga: Galtier Memastikan Lionel Messi Akan Tinggalkan PSG Musim Panas Ini

“Jika Barcelona tidak berhasil, saya ingin meninggalkan Eropa, keluar dari sorotan dan lebih memikirkan keluarga saya,”tambah Lionel Messi.

Lionel Messi, yang membawa Argentina meraih kejayaan Piala Dunia di Qatar pada Desember dan telah mendapatkan rekor tujuh penghargaan Ballon d Or, memenangkan gelar Ligue 1 dalam dua musimnya bersama PSG serta Piala Super Prancis pada 2022.

"Setelah memenangkan Piala Dunia dan tidak bisa pergi ke Barca, sudah waktunya untuk pergi ke liga AS untuk mengalami sepak bola dengan cara yang berbeda dan menikmati hari-hari," kata Messi.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x