Pastikan Satu Tiket Perempat Final, Perang Saudara The Babies vs Prayer di 16 Besar Australia Open 2023

- 2 Agustus 2023, 07:09 WIB
Pastikan Satu Tiket Perempat Final, Perang Saudara The Babies vs Prayer di 16 Besar Australia Open 2023
Pastikan Satu Tiket Perempat Final, Perang Saudara The Babies vs Prayer di 16 Besar Australia Open 2023 /Instagram.com/@badminton.ina

 

Cianjurpedia.com - Indonesia memastikan satu tiket ke perempat final, usai pasangan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin lolos ke 16 besar turnamen level BWF Super 500 Australia Open 2023, dan akan bertemu rekan senegara, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan.

Pada babak pertama Australia Open 2023 yang berlangsung di Quay Center, Sydney Olympic Park, Selasa 1 Agustus 2023, Leo/Daniel sukses menghadang pasangan tuan rumah, Rizky Hidayat/Frengky Wijaya Putra dalam rubber game, 21-8, 19-21, 21-12.

Meski demikian, pasangan yang dijuluki The Babies ini mengaku merasa berat untuk menghadapi babak selanjutnya, terutama karena lawan yang akan dihadapi adalah rekan sendiri. Keduanya pun sudah sama-sama tahu kelemahan dan kelebihan masing-masing. 

"Untuk menghadapi Pram/Yere di babak kedua, kami hanya akan main bagus saja. Yang penting adalah berusaha mendapat poin 21 duluan," ucap Leo, dikutip dari laman web PB Djarum, Selasa 1 Agustus 2023.

The Babies dan Pram/Yere harus melalui cara yang berbeda demi menggapai laga 16 besar Australia Open 2023. Leo/Daniel harus mengawali pertandingan di babak pertama terlebih dahulu, sementara duo Prayer memperoleh bye sejak babak pembuka, sehingga dapat melangkah ke babak 16 besar tanpa bertanding terlebih dahulu.

Baca Juga: Hasil Laga Pembuka Australian Open 2023: The Daddies Menang WO ke 16 Besar, Disusul 3 Ganda Putra Lainnya

Seperti yang diketahui, banyaknya pasangan yang mundur dari kejuaraan Australia Open 2023, membuat Pram/Yere tidak memiliki lawan di babak pertama.

Berbicara tentang laga pembuka, meski sempat unggul di gim pertama, namun The Babies kemudian sempat tertinggal jauh di set kedua. Leo/Daniel mengakui bahwa mereka bermain kurang cepat seiring dengan lawan yang mengubah pola di tengah permainan.

Halaman:

Editor: Mayang Ayu Lestari

Sumber: PB Djarum


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x