Prediksi Skor Sunderland vs Crewe Alexandra Di The Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 8 Agustus 2023, 13:00 WIB
Iustrasi Prediksi Skor Sunderland vs Crewe Alexandra Di The Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 
Iustrasi Prediksi Skor Sunderland vs Crewe Alexandra Di The Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  /Instagram/@sunderlandaofficial/tangkapan layar/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, kabar tim, pertandingan putaran pertama EFL Cup 2023 antara Sunderland vs Crewe Alexandra akan berlangsung di Stadium of Light pada Rabu, 9 Agustus 2023 dini hari pukul 01.45 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan play-offs The EFL Championship, hingga susunan pemain Sunderland vs Crewe Alexandra.

Preview

Sunderland dan Crewe Alexandra akan bertujuan untuk melampaui putaran pertama Piala EFL ketika mereka bertemu satu sama lain di Stadium of Light pada hari Selasa.

Kedua belah pihak tersingkir pada tahap ini musim lalu, dengan Sunderland kalah 2-0 dari Sheffield Wednesday, sementara Crewe dikalahkan 4-0 oleh Grimsby Town.

Baca Juga: Hasil EFL Championship: Gol Dramatis Adam Idah Bawa Norwich Menang Tipis 2-1 Atas Hull City

Memang, Piala Liga telah menghindari Sunderland sepanjang sejarah mereka yang terkenal, dengan Black Cats mendapatkan medali runner-up pada tahun 1985 dan 2014.

Dengan tim Tony Mowbray berharap untuk mengakhiri absen enam tahun mereka dari Liga Premier setelah secara mengejutkan mencapai play-off Championship di musim pertama mereka kembali di tingkat kedua, mantan bek Ipswich Town tidak mungkin terlalu khawatir tentang kemajuan timnya di piala domestik antara sekarang dan Ma

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x