Prediksi Skor Persis Solo vs Persib di BRI Liga 1: Head to Head, Previews dan Susunan Pemain

- 8 Agustus 2023, 15:21 WIB
Prediksi Skor Persis Solo vs Persib di BRI Liga 1: Head to Head, Previews dan Susunan Pemain
Prediksi Skor Persis Solo vs Persib di BRI Liga 1: Head to Head, Previews dan Susunan Pemain /Instagram/@persib/tangkapan layar/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga antara tuan rumah Persis Solo yang akan menjamu Persib Bandung pada pertandingan BRI Liga 1 pekan ketujuh musim 2023-2024 pada hari Selasa, 8 Agustus 2023 pukul 19.00 malam hari WIB di Stadion Manahan, Selasa, 8 Agustus 2023, pukul 19.00 WIB.

Simak prediksi skor, head to head jelang pertandingan persahabatan simak susunan pemain Persis Soo vs Persib.

Preview

Persib berbekal kurang maksimal pada laga BRI Liga 1 pekan keenam yang berlangusng pada Selasa, 8 Agustus 2023 Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Jawa Barat. Pangeran Biru hanya berbagi angka 0-0 dengan tim kuat Bali United.

Saat laga berlangsung Persib sudah langsung ditangani pelatih anyarnya Bojan Hodak dan belum mampu mendapat formasi yang pas bagi Ciro Alves dan kawan-kawan untuk bermain lebih efektif.

Baca Juga: Hasil BRI Liga 1: Persib Gagal Pecahkan Rekor Buruk Usai Ditahan Imbang Bali United 0-0

Pertandinan yang ini Persib menargetkan kemenangan saat menghadapi Persis Solo sekaligus memperbaiki posisi di klasemen sementara BRI Liga 1.

Saat ini Persib menempati peringkat ke 12 dengan mengumpulkan nili 7, hasil sekali menang, 4 imbang dan sekali kalah. Kemenangan satu-satunya diraih Persib ketika menundukkan Persik Kediri 2-1, 28 Juli 2023.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x