Prediksi Skor Norwich City vs Millwall Di EFL The Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 20 Agustus 2023, 08:55 WIB
 Prediksi Skor Norwich City vs Millwall Di EFL The Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 
Prediksi Skor Norwich City vs Millwall Di EFL The Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  /Instagram/@norwichcityfc/tangkapan layar/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, kabar tim, pertandingan putaran pertama EFL Cup 2023 antara Norwich City vs Millwall akan berlangsung di Carrow Road pada Minggu, 20 Agustus 2023 malam hari pukul 18.00 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan play-offs The EFL Championship, hingga susunan pemain Norwich City vs Millwall .

Preview

Norwich membukukan tempat mereka di putaran kedua Piala EFL dengan kemenangan 1-0 atas Queens Park Rangers pada hari Rabu.

Tim asuan David Wagner sekarang mengalihkan perhatian mereka ke Kejuaraan. Mereka memulai musim baru dengan kemenangan 2-1 atas Hull City pada 5 Agustus, satu minggu sebelum hasil imbang 4-4 di Southampton.

Baca Juga: Hasil EFL Championship: Gol Dramatis Adam Idah Bawa Norwich Menang Tipis 2-1 Atas Hull City

Awal yang solid Norwich untuk musim ini telah sesuai dengan kinerja mengesankan mereka di pra-musim, di mana mereka tidak terkalahkan dalam tujuh pertandingan, memenangkan empat.

Sementara itu, Millwall gagal membuat dua kemenangan dari dua pertandingan pembukaan Kejuaraan mereka, karena mereka kalah 1-0 melawan Bristol City Sabtu lalu.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x