Hasil Kualifikasi UEFA 2024 Grup C, Gol Kapten Makedonia Utara Erni Bardhi Gagalkan Kemenangan Italia

- 10 September 2023, 10:29 WIB
Hasil Kualifikasi UEFA 2024 Grup F, Gol Kapten Makedonia Utara Erni Bardhi Gagalkan Kemenangan Italia
Hasil Kualifikasi UEFA 2024 Grup F, Gol Kapten Makedonia Utara Erni Bardhi Gagalkan Kemenangan Italia /REUTERS/Ognen Teofilovski/

 

Cianjurpedia.com – Tendangan bebas kapten Makedonia Utara Enis Bardhi yang luar biasa membatalkan kemenangan lewat sundulan Ciro Immobile untuk mendapatkan hasil imbang 1-1 melawan Italia di kualifikasi Euro 2024 Grup C pada hari Minggu, 10 September 2023 dini hari WIB di Tose Proeski Arena, Skopje, Makedonia Utara.

Dilansir dari Reuters, hasil imbang ini tentunya membuat hasil kurang mengembirkan bagi debut Luciano Spalletti sebagai pelatih Azzurri.

Juara Eropa Italia mendominasi permainan dan kapten mereka Ciro Immobile mencetak gol dengan sundulan tepat setelah jeda, menindaklanjuti setelah Nicolo Barella membentur mistar dari jarak jauh.

Baca Juga: Hasil Kualifikasi UEFA 2024 Grup F, Gol Keberuntungan Yannick Carrasco Bawa Belgia Ke Puncak Klasemen

Tapi gelandang Enis Bardhi menyenangkan penonton ketika ia menyamakan kedudukan dengan tendangan bebas dari luar kotak penalti yang terbang ke sudut kanan atas pada menit ke-81.

"Kami kebobolan sedikit, tetapi kami bisa melakukan lebih banyak kerusakan," kata Spalletti, yang ditunjuk sebagai pelatih Italia pada Agustus setelah mantan manajer Roberto Mancini mengundurkan diri untuk mengambil alih Arab Saudi.

"Kami menderita ketika pertandingan menjadi berantakan dan kami tidak siap untuk menciptakan kembali soliditas pertahanan, sehingga izin sering direbut kembali oleh gelandang mereka."

Baca Juga: Hasil Kualifikasi Euro 2024 Grup J, Bruno Fernandes Cetak Gol Kemenangan Portugal atas Slovakia

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x