Prediksi Latvia vs Wales di Kualifikasi Euro 2024: Preview, Skor,Susunan Pemain dan Head to Head 

- 11 September 2023, 14:44 WIB
Ilustrasi Prediksi Latvia vs Wales di Kualifikasi Euro 2024: Preview, Skor,Susunan Pemain dan Head to Head 
Ilustrasi Prediksi Latvia vs Wales di Kualifikasi Euro 2024: Preview, Skor,Susunan Pemain dan Head to Head  /REUTERS/Rebecca Naden/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga antara tuan rumah Latvia yang akan menjamu Wales pada babak kualifikasi Euro 2024 Grup J pada hari Selasa, 12 September 2023 pukul 01.45 dini hari WIB di Stadion Skonto.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan babak kualifikasi Euro 2024 hingga susunan pemain Latvia vs Wales.

Preview

Hasil buruk Latvia berlanjut pada hari Kamis saat mereka kalah 5-0 dari Kroasia. Mereka telah kehilangan semua empat pertandingan di kualifikasi sejauh ini dan berada di dasar klasemen Grup D.

Untuk mengamankan salah satu dari dua tempat kualifikasi dari grup, mereka harus memenangkan empat pertandingan tersisa mereka.

Baca Juga: Prediksi Armenia vs Kroasia di Kualifikasi Euro 2024: Preview, Skor,Susunan Pemain dan Head to Head 

Wales akan memainkan kualifikasi pertama mereka di jeda internasional pada hari Senin saat mereka memainkan pertandingan persahabatan melawan Korea Selatan pada hari Kamis.

Pertandingan persahabatan berakhir imbang tanpa gol karena kedua tim bermain hati-hati untuk menghindari cedera dan kelelahan yang tidak perlu bagi para pemain.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x