Prediksi Slovakia vs Liechtenstein di Kualifikasi Euro 2024: Preview, Skor,Susunan Pemain dan Head to Head 

- 11 September 2023, 15:28 WIB
Prediksi Slovakia vs Liechtenstein di Kualifikasi Euro 2024: Preview, Skor,Susunan Pemain dan Head to Head 
Prediksi Slovakia vs Liechtenstein di Kualifikasi Euro 2024: Preview, Skor,Susunan Pemain dan Head to Head  /REUTERS/David W Cerny/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga antara tuan rumah Slovakia yang akan menjamu Liechtenstein pada babak kualifikasi Euro 2024 Grup J pada hari Selasa, 12 September 2023 pukul 01.45 dini hari WIB di Tehelne Pole.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan babak kualifikasi Euro 2024 hingga susunan pemain Slovakia vs Liechtenstein.

Preview

Tuan rumah memiliki kampanye kualifikasi Euro yang sebagian besar solid, mendorong untuk penampilan ketiga berturut-turut di pameran kontinental.

Slovakia, bagaimanapun, menderita kekalahan pertama mereka dari kualifikasi pada hari Jumat, kalah 1-0 dari pemimpin Portugal setelah kebobolan gol babak pertama Bruno Fernandes. Slovakia berada di urutan kedua dalam grup mereka dengan 10 poin dari lima pertandingan.

Baca Juga: Prediksi Latvia vs Wales di Kualifikasi Euro 2024: Preview, Skor,Susunan Pemain dan Head to Head 

Sementara itu, Liechtenstein telah mengalami kampanye kualifikasi yang hampir buruk dan semuanya keluar dari perhitungan untuk lolos ke putaran final.

Mereka kalah 2-1 dari Bosnia & Herzegovina terakhir kali, mendapati diri mereka tertinggal dua gol sebelum Sandro Wolfinger mengurangi separuh defisit di pertengahan babak pertama. Liechstenstein duduk di posisi terbawah di Grup G dengan nol poin.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x