Prediksi Skor West Brom vs Leeds United Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head

- 28 Desember 2023, 14:09 WIB
Prediksi Skor West Brom vs Leeds United Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head
Prediksi Skor West Brom vs Leeds United Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head /REUTERS/Tim Keeton.

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan putaran ke-25  EFL Championship musim 2023-2024 antara West Brom vs Leeds United akan berlangsung di Portman Road Stadium pada hari Sabtu, 30 Desember 2023 dini hari pukul 03.15 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan EFL Championship, hingga susunan pemain West Brom vs Leeds United.

Preview

Setelah gagal memenangkan enam pertemuan terakhir antara kedua belah pihak, Baggies akan menuju ke permainan mencari untuk mendapatkan satu atas tim tamu dan menutup tahun dengan tinggi.

West Bromwich Albion kembali ke jalur kemenangan pada Boxing Day ketika mereka membatalkan kemenangan 1-0 atas 10 pemain Norwich City di kandang sendiri.

Baca Juga: Prediksi Skor Southampton vs Swansea City Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head

Sebelum itu, tim asuhan Carlos Corberan bermain imbang 1-1 dengan Stoke City pada 17 Desember, enam hari sebelum kalah 1-0 melawan Middlesbrough di Stadion Riverside.

Dengan 39 poin dari 24 pertandingan, West Bromwich Albion saat ini berada di urutan kelima dalam tabel EFL Championship, hanya tiga poin di atas Hull City yang berada di urutan ketujuh tepat di luar tempat playoff.

Sementara itu, Leeds United ditolak kesenangan Boxing Day karena mereka dikalahkan 2-1 oleh Preston North End di Stadion Deepdale.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x