Prediksi Skor Unionistas vs VillarrealDi Copa del Rey: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head

- 7 Januari 2024, 17:22 WIB
 Prediksi Skor Unionistas vs VillarrealDi Copa del Rey: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head
Prediksi Skor Unionistas vs VillarrealDi Copa del Rey: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head /REUTERS/Isabel Infantes/

  

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga Unionistas vs Villarreal pada putaran babak 32 besar Copa del Rey musim 2022-2023 di Pistas del Helmantico hari Senin, 8 Januari 2023 pukul 00.00 dini hari WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan Copa del Rey, hingga susunan pemain Unionistas vs Villarreal.

Preview

Unionistas memulai musim piala mereka dengan kemenangan 2-0 atas Gernika, dengan Mario Losada dan Alfred Planas mencetak dua gol cepat di babak kedua untuk memastikan kemenangan.

Mereka kemudian mengalahkan tim Divisi Segunda Sporting Gijon 2-0 di babak berikutnya, dengan Losada dan Sergio Camus mencetak gol di awal babak untuk meraih kemenangan yang diperjuangkan dengan keras.

Baca Juga: Prediksi Skor Eibar vs Athletic Bilbao Di Copa del Rey: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

Sementara itu, Villarreal berbekal kemenangan Chiclana 5-0 di babak pembukaan Copa del Rey pada November tahun lalu, dengan tiga pemain berbeda mencetak gol termasuk Manu Trigueros yang mencetak hat-trick.

El Submarino Amarillo menghadapi Cartagena pada tahap kompetisi ini musim lalu, meraih kemenangan 5-1 dan akan berharap untuk mereplikasi ketinggian yang sama akhir pekan ini.

Head to Head

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x