Prediksi Fulham vs Everton Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 30 Januari 2024, 05:30 WIB
Ilustrasi Prediksi Fulham vs Everton Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 
Ilustrasi Prediksi Fulham vs Everton Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  /REUTERS/Tony Obrien/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan pekan ke-22 Liga Inggris atau Premier League antara Fulham vs Everton akan berlangsung di Craven Cottage pada hari Rabu, 31 Januari 2024 dini hari pukul 02.45 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan Liga Premier pekan ke-22, hingga susunan pemain Fulham vs Everton.

Preview

Fulham berbekal tersingkir putaran keempat dari Piala FA pada hari Sabtu, jatuh ke kekalahan kandang 2-0 dari Newcastle United. Sebelum itu, tim asuhan Marco Silva bermain imbang 1-1 dengan Liverpool di leg kedua semifinal Piala EFL pada pertengahan pekan, kalah agregat 3-2.

The Cottagers telah menjalani empat pertandingan tanpa kemenangan, kalah tiga, termasuk kekalahan 1-0 dari Chelsea di Liga Premier, di mana mereka berada di urutan ke-13.

Baca Juga: Gol Curtis Jones dan Cody Gakpo Bawa Liverpool Menang 2-1 Atas Fulham di Semifinal Carabao Cup

Sementara itu, Everton tersingkir dari Piala FA menyusul kekalahan mengecewakan 2-1 dari Luton Town di Goodison Park. Itu menyusul kemenangan 1-0 atas Crystal Palace di babak ketiga pada 17 Januari, yang mengakhiri enam pertandingan tanpa kemenangan mereka.

Everton mengalihkan perhatian mereka ke Liga Premier, di mana mereka tidak pernah menang dalam empat pertandingan dan duduk di urutan ke-17 dalam tabel poin, satu poin di atas garis putus-putus.

Head to Head

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x