Prediksi West Ham United vs Bournemouth Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 1 Februari 2024, 06:10 WIB
Ilustrasi Prediksi West Ham United vs Bournemouth Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 
Ilustrasi Prediksi West Ham United vs Bournemouth Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  /REUTERS/Dylan Martinez/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan pekan ke-22 Liga Inggris atau Premier League antara West Ham United vs Bournemouth akan berlangsung di London Stadium ada hari Jumat, 2 Februari 2024 dini hari pukul 02.30 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan Liga Premier pekan ke-22, hingga susunan pemain West Ham United vs Bournemouth.

Preview

West Ham United gagal meraih kemenangan pertama mereka tahun ini terakhir kali ketika mereka ditahan imbang 2-2 oleh Sheffield United di Bramall Lane.

Sebelum itu, tim asuhan David Moyes kalah mengejutkan 1-0 melawan Bristol City di Piala FA pada 16 Januari yang membuat empat pertandingan tak terkalahkan mereka berakhir.

Baca Juga: Arsenal Kembali Ke Jalur Perburuan Gelar, Brighton dan Aston Villa Alami Kekalahan

West Ham United saat ini berada di posisi keenam dalam tabel Liga Premier dengan 35 poin dari 21 pertandingan, lima poin di belakang Tottenham Hotspur yang berada di posisi kelima di tempat kualifikasi Liga Konferensi Eropa UEFA.

Di tempat lain, Bournemouth meraih kemenangan terbesar mereka musim ini Kamis lalu ketika mereka mengalahkan Swansea City 5-0 dalam pertandingan putaran keempat Piala FA mereka di Stadion Vitality.

Di sisi lain tim asuhan Andoni Iraola sekarang mengalihkan pandangan mereka ke Liga Premier, di mana mereka berada dalam dua kekalahan beruntun, setelah meraih enam kemenangan dan satu hasil imbang dalam tujuh pertandingan sebelumnya.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x