Prediksi Skor Bahrain vs Jepang di Piala Asia 2023: Susunan Pemain, Preview, dan Head to Head 

- 31 Januari 2024, 06:10 WIB
Prediksi Skor Bahrain vs Jepang di Piala Asia 2023: Susunan Pemain, Preview, dan Head to Head 
Prediksi Skor Bahrain vs Jepang di Piala Asia 2023: Susunan Pemain, Preview, dan Head to Head  /REUTERS/Thaier Al-Sudani/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head , laga antara Bahrain vs Jepang pada babak 16 besar Piala Asia 2023 Bahrain di Al Thumama Stadium pada hari Rabu, 31 Januari 2024 pukul 18.30 malam hari WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan babak 16 besar Piala Asia 2023 Bahrain, hingga susunan pemain Bahrain vs Jepang.

Preview

Bahrain finis pertama di Grup E dengan enam poin dalam lima pertandingan, meski memulai musim mereka dengan kekalahan 3-1 dari Korea Selatan.

Dalam dua pertandingan berikutnya, Pearl Divers mengamankan sepasang kemenangan 1-0 atas Malaysia dan Yordania, dengan Korea menarik dua pertandingan berikutnya untuk tergelincir ke urutan kedua.

Baca Juga: Presiden La Liga Turun Gunung Bujuk Kylian Mbappe Pindah Ke Real Madrid

Untuk kedua kalinya berturut-turut, Bahrain telah mencapai babak sistem gugur Piala Asia, setelah tersingkir di babak pertama dalam tiga pertandingan sebelumnya.

Sementara itu, Jepang, agak mengejutkan, menempati posisi kedua dalam grup yang menampilkan Irak, Indonesia dan Vietnam. Peringkat ke-17 di dunia, Samurai Biru, tim peringkat tertinggi di piala, memulai kampanye mereka dengan kekalahan 4-2 dari Vietnam, tetapi jatuh 2-1 ke sisi Irak yang bersemangat pada matchday kedua.

Itu adalah kekalahan yang mengejutkan, tetapi tim asuhan Hajime Moriyasu pulih untuk mengalahkan Indonesia 3-1 di pertandingan grup terakhir mereka untuk mencapai babak sistem gugur.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x