Prediksi Brighton vs Crystal Palace Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 3 Februari 2024, 05:15 WIB
Ilustrasi Prediksi Brighton vs Crystal Palace Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 
Ilustrasi Prediksi Brighton vs Crystal Palace Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  /REUTERS/Toby Melville/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan pekan ke-22 Liga Inggris atau Premier League antara Brighton vs Crystal Palace akan berlangsung di The American Express Community Stadium di hari Minggu, 4 Februari 2024 dini hari pukul 03.00 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan Liga Premier pekan ke-22, hingga susunan pemain Brighton vs Crystal Palace.

Preview

Kedua belah pihak menuju akhir pekan dari belakang hasil yang kontras, dengan Eagles mengklaim kemenangan kandang yang berdenyut atas Sheffield United.

Baca Juga: Gol Mainoo Bawa Kemenangan Dramatis Manchester United Atas Wolves

Brighton saat ini berada di urutan kedelapan dalam klasemen Liga Premier dengan 31 poin dari 22 pertandingan, sejajar dengan Manchester United dan Newcastle United.

Brighton and Hove Albion hanya kalah pada hari Selasa saat mereka kalah 4-0 melawan Luton Town di Kenilworth Road.

Sebelum itu, pasukan Roberto De Zerbi berada dalam enam pertandingan tak terkalahkan, mengklaim tiga hasil imbang dan tiga kemenangan, termasuk kemenangan 5-2 atas Sheffield United di Piala FA pada 27 Januari.

Crystal Palace, di sisi lain, tampil menyerang yang mengesankan terakhir kali ketika mereka meraih kemenangan kandang 3-2 atas Sheffield United.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x