Prediksi Everton vs Tottenham Hotspur Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 3 Februari 2024, 05:20 WIB
Ilustrasi Prediksi Everton vs Tottenham Hotspur Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 
Ilustrasi Prediksi Everton vs Tottenham Hotspur Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  /Reuters/Jason Cairnduff/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan pekan ke-22 Liga Inggris atau Premier League antara Everton vs Tottenham Hotspur akan berlangsung di Goodison Park pada hari Sabtu, 3 Februari 2024 malam hari pukul 19.30 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan Liga Premier pekan ke-22, hingga susunan pemain Everton vs Tottenham Hotspur.

Preview

Everton telah melihat penurunan dalam bentuk baru-baru ini dan tanpa kemenangan dalam lima pertandingan liga terakhir mereka. Mereka telah bermain imbang tanpa gol dalam dua pertandingan liga mereka tahun ini.

Baca Juga: Prediksi West Ham United vs Bournemouth Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

Mereka hanya memiliki satu kemenangan dalam sembilan pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi dan ditahan imbang tanpa gol oleh Fulham dalam pertandingan sebelumnya pada hari Selasa.

Tottenham Hotspur kembali ke jalur kemenangan setelah dua pertandingan pada hari Rabu, mencatat kemenangan kandang 3-2 atas Brentford berkat gol babak kedua dari Destiny Udogie, Brennan Johnson, dan Richarlison.

Setelah ditahan imbang 2-2 oleh Manchester United bulan lalu, mereka kalah 1-0 dari Manchester City di Piala FA pekan lalu.

Baca Juga: Prediksi Wolves vs Manchester United Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x