Prediksi Skor Yordania vs Korea Selatan di Piala Asia 2023: Susunan Pemain, Preview, dan Head to Head 

- 6 Februari 2024, 06:05 WIB
Prediksi Skor Yordania vs Korea Selatan di Piala Asia 2023: Susunan Pemain, Preview, dan Head to Head 
Prediksi Skor Yordania vs Korea Selatan di Piala Asia 2023: Susunan Pemain, Preview, dan Head to Head  /REUTERS/Ibraheem Al Omari/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head , laga antara Yordania vs Korea Selatan pada semifinal Piala Asia 2023 Yordania di Ahmad Bin Ali Stadium pada hari Selasa, 6 Februari 2024 pukul 22.00 malam hari WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan babak semifinal Piala Asia 2023 Qatar, hingga susunan pemain Yordania vs Korea Selatan.

Preview

Setelah hanya berhasil maju dari Grup E, finis di tempat ketiga dengan hanya empat poin dalam tiga pertandingan, Yordania telah melampaui harapan di babak sistem gugur.

Yordania mengalahkan Irak yang berpasir di babak 16 besar, berkat dua gol di menit akhir, sebelum mengalahkan debutan Tajikistan 1-0 di perempat final.

Baca Juga: Lewat Drama Adu Penalti Qatar Singkirkan Uzbekistan Bertemu Iran di Semifinal Piala Asia 2023

Yordania membuat penampilan pertama mereka di semifinal dan tidak akan menahan apa pun dalam upaya mereka untuk mencapai final.

Tim asuhan Hussein Ammouta hampir mengalahkan Korea Selatan dalam pertandingan penyisihan grup kedua mereka, tetapi gol bunuh diri dari Yazan Al-Arab di perpanjangan waktu membuatnya 2-2.

Sejak itu, Korea Selatan bermain imbang dua kali lagi, pertama dengan Malaysia (3-3) di pertandingan grup terakhir mereka dan kemudian dengan Arab Saudi (1-1) di babak 16 besar sebelum menang 4-2 melalui adu penalti.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x