Prediksi RB Leipzig vs Real Madrid Babak 16 Besar Liga Championship:  Skor, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 13 Februari 2024, 05:05 WIB
Prediksi RB LeIlustrasi ipzig vs Real Madrid Babak 16 Besar Liga Championship:  Skor, Susunan Pemain dan Head to Head 
Prediksi RB LeIlustrasi ipzig vs Real Madrid Babak 16 Besar Liga Championship:  Skor, Susunan Pemain dan Head to Head  /REUTERS/Annegret Hilse

Cianjurpedia.com – Simak berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan Liga UEFA Championship League babak 16 besar Grup C leg 1 antara RB Leipzig vs Real Madrid akan berlangsung di Red Bull Arena pada hari Rabu, 14 Februari 2023 dini hari pukul 02.45 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan babak penyisihan Liga Championship, hingga susunan pemain RB Leipzig vs Real Madrid.

Preview

RB Leipzig finis kedua di klasemen Grup B, dengan dua kekalahan mereka di babak penyisihan grup keduanya datang melawan juara bertahan Manchester City. Tim tamu menikmati rekor 100% di babak penyisihan grup dan merupakan juara Grup C.

RB Leipzig berbekal kekalahan beruntun dalam tiga pertandingan pertama mereka tahun ini tetapi telah bangkit kembali dengan baik, dengan kemenangan dan hasil imbang dalam dua pertandingan terakhir mereka.

Baca Juga: Gol Johnson Di Menit Akhir Ke Gawang Brighton Bawa Tottenham Hotspur Ke Zona Liga Champions

Dalam pertandingan mereka sebelumnya, gol dari Benjamin Šeško dan Loïs Openda membantu mereka bermain imbang 2-2 melawan Augsburg di Bundesliga pada hari Sabtu.

Real Madrid menuju pertandingan dengan lima pertandingan tak terkalahkan, mencatat empat kemenangan.

Mereka bertemu Girona dalam pertandingan La Liga papan atas pada hari Sabtu, mencatat kemenangan kandang 4-0. Jude Bellingham adalah jimat mereka, mengantongi penjepit.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x