Hasil Liga Italia: Hajar 4-0 Salernitana, Inter Milan Semakin Menjauh di Puncak Klasemen

- 17 Februari 2024, 10:29 WIB
Hasil Liga Italia: Hajar 4-0 Salernitana, Inter Milan Semakin Menjauh di Puncak Klasemen
Hasil Liga Italia: Hajar 4-0 Salernitana, Inter Milan Semakin Menjauh di Puncak Klasemen /REUTERS/Daniele Mascolo/

Cianjurpedia.com – Inter Milan semakin menjauh dari para pesaingnya dengan membantai Salernitana dengan skor 4-0  demikian Hasil Liga Italia pada lanjutan Liga Serie A pekan ke-24 yang berlangsung di San Siro, Milan Sabtu, 17 Februari 2024 dini hari WIB.

Gol dari Marcus Thuram, Lautaro Martinez, Denzel Dumfries dan Marko Arnautovic memastikan kemenangan yang mengangkat tim Simone Inzaghi menjadi 63 poin, unggul 10 poin dari Juventus yang berada di posisi kedua, yang dikejutkan oleh Udinese pada hari Senin.

Tuan rumah meraih keunggulan pada menit ke-17 berkat serangan kuat Thuram dari tengah kotak penalti dari umpan silang Carlos Augusto.

Baca Juga: Prediksi Skor Stoke City vs Coventry Cityh Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head

Pencetak gol terbanyak Serie A Martinez menggandakan keunggulan hanya dua menit kemudian saat ia mencetak gol liga ke-20 musim ini, melengkungkan tembakan jarak jauh yang luar biasa dari assist kedua Augusto malam itu.

Pemain internasional Argentina itu menjadi pemain ketiga yang mencetak setidaknya 20 gol dalam tiga musim liga Italia berturut-turut setelah Giuseppe Meazza dan Stefano Nyers.

Dumfries membuat skor menjadi 3-0 pada menit ke-40, menerkam rebound dari kiper Guillermo Ochoa, sementara tap-in pemain pengganti Arnautovic memastikan kemenangan di detik-detik terakhir pertandingan.

Baca Juga: Menang 4-2 AS Roma Inter Milan Makin Menjauh dari Kejaran Juventus Di Liga Italia

Inter selanjutnya menjamu Atletico Madrid di leg pertama babak 16 besar Liga Champions mereka pada hari Selasa, 20 Februari 2024***

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x