Hasil Liga Inggris: Gol Di Menit Akhir Rodri Menyelamatkan Manchester City Dari Kekalahan dari Chelsea

- 18 Februari 2024, 11:51 WIB
Hasil Liga Inggris: Gol Di Menit Akhir Rodri Menyelamatkan Manchester City Dari Kekalahan dari Chelsea
Hasil Liga Inggris: Gol Di Menit Akhir Rodri Menyelamatkan Manchester City Dari Kekalahan dari Chelsea /REUTERS/Carl Recine/

Cianjurpedia.com – Gol di menit akhir Rodri menyelamatkan Chelsea dari kekalahan dengan meraih hasil imbang 1-1 demikian Hasil Liga Inggris pekan ke-25 yang berlangsung di Etihad Stadium pada hari Minggu, 18 Februari 2024 dini hari WIB.

Hasil ini juga membawa Manchester City menghindari kekalahan kandang pertama mereka dalam 15 bulan.

Tim asuhan Pep Guardiola, tak terkalahkan dalam sembilan pertandingan liga terakhir mereka, tetap berada di urutan ketiga dalam klasemen dengan 53 poin, empat di belakang pemuncak klasemen Liverpool dan terpaut dua poin dari Arsenal, tetapi dengan satu pertandingan di tangan.

Keputusan Manchester City tampil tidak dominan dimanfaatkan Chelsea di babak pertama terbukti  ketika aksi Nicolas Jackson memulai serangan balik pada menit ke-42. Dia mengirim umpan sempurna di belakang pertahanan ke Raheem Sterling, yang membulatkan bek City Kyle Walker dan melengkungkan bola melewati kiper Ederson untuk mencetak gol melawan mantan timnya.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris: Gilas Burnley 5-0 Arsenal Tempel Terus Livepool Di Puncak Klasemen

Setelah banyak nyaris gagal yang membuat para penggemar City menahan kepala mereka dengan frustrasi, Rodri menyamakan kedudukan pada menit ke-83 setelah tembakan Walker diblokir dengan tembakan keras yang dibelokkan dari Trevoh Chalobah ke gawang.

Kemenangan akan memberi City kesempatan untuk naik ke puncak klasemen ketika mereka menjamu Brentford pada hari Selasa tetapi hasil imbang dengan Chelsea berarti mereka bisa naik tidak lebih tinggi dari posisi kedua.

"Permainan yang bagus. Babak pertama kami tidak tampil terlalu bagus, babak kedua sangat bagus," kata Guardiola. "Kami memiliki peluang dan di babak kedua kami lebih baik."

Baca Juga: Prediksi Skor Nottingham Forest vs West Ham United Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x