Hasil Liga Italia: Juventus Gagal Perpendek Jarak Dengan Inter Usai Ditahan Imbang Verona 2-2

- 18 Februari 2024, 12:42 WIB
Hasil Liga Italia: Juventus Gagal Perpendek Jarak Dengan Inter Usai Ditahan Imbang Verona 2-2
Hasil Liga Italia: Juventus Gagal Perpendek Jarak Dengan Inter Usai Ditahan Imbang Verona 2-2 /REUTERS/Daniele Mascolo/

Cianjurpedia.com – Juventus gagal memperpendek jarak dengan pemuncak klasemen Liga Italia Inter Milan usai ditahan imbang tim papan bawah Verona 2-2 demikian Hasil Liga Italia pekan ke-24 yang berlangsung di Stadio Marc'Antonio Bentegodi, Verona, pada hari Minggu, 18 Februari 2024 dini hari WIB.

Saat ini Juventus yang berada di posisi kedua mengumpulkan 54 poin dari 25 pertandingan, sembilan poin di belakang Inter Milan yang memiliki satu pertandingan di tangan.

Pesaing lainya AC Milan berada di urutan ketiga dengan 52 poin, dapat semakin mengurangi suasana di Turin karena mereka dapat melompati tim Massimiliano Allegri jika mereka mengalahkan Monza yang berada di urutan ke-11 pada hari Minggu.

Baca Juga: Hasil Liga Italia: Hajar 4-0 Salernitana, Inter Milan Semakin Menjauh di Puncak Klasemen

Juventus, yang sebelumnya menderita kekalahan 1-0 beruntun melawan Udinese dan Inter, kini hanya meraih dua poin dalam empat pertandingan terakhir mereka.

Juventus melewatkan kompetisi papan atas Eropa musim ini setelah mereka merapat 10 poin tahun lalu dalam kasus mengenai transfer pemain klub.

Di babak pertama gelandang Verona Michael Folorunsho membawa tuan rumah unggul pada menit ke-11, mengirim tendangan voli yang menakjubkan dari tepi kotak melewati kiper Juve yang putus asa Wojciech Szczesny menyusul sepak pojok.

Dusan Vlahovic menyamakan kedudukan untuk Juventus dari titik penalti tepat sebelum tanda setengah jam sebelum pemain depan Verona Tijjani Noslin membuat Szczesny marah untuk mengembalikan keunggulan di awal babak kedua dan Juve menyamakan kedudukan lagi melalui Adrien Rabiot.

Baca Juga: Prediksi Skor Torino vs Lecce di Liga Italia: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x