Hasil Liga Spanyol: Penalti Lewandowski Jadi Gol Kemenangan Barcelona Atas Celta Vigo

- 18 Februari 2024, 13:38 WIB
Hasil Liga Spanyol: Penalti Lewandowski Jadi Gol Kemenangan Barcelona Atas Celta Vigo
Hasil Liga Spanyol: Penalti Lewandowski Jadi Gol Kemenangan Barcelona Atas Celta Vigo /REUTERS/Miguel Vidal/

Cianjurpedia.com – Penalti Robert Lewandowski di  waktu tambahan membuat Barcelona meraih kemenangan dramatis 2-1 atas Celta Vigo demikian Hasil Liga Spanyol pekan ke-25 yang berlangsung di Estadio de Balaidos, Vigo pada hari Minggu, 18 Februari 2024 dini hari WIB.

Itu adalah penampilan lain yang tidak terinspirasi oleh Barcelona sampai momen kecemerlangan dari Lewandowski memberi tim tamu keunggulan tepat sebelum turun minum.

Pemain sayap Lamine Yamal menemukan penyerang Polandia di tepi kotak penalti dan dia membuat ruang dengan bagian luar sepatunya untuk melepaskan tembakan peluru melewati kiper Vicente Guaita.

Baca Juga: Prediksi Villarreal vs Getafe Di Liga Spanyol: Skor, Preview Susunan Pemain dan Head to Head

Di bawah tekanan di tempat ke-17, keempat terbawah dan tiga poin di atas zona degradasi, tim Rafa Benitez berjuang kembali untuk menyamakan kedudukan pada menit ke-47 ketika Iago Aspas mencetak gol yang dibelokkan melewati kiper Marc-Andre ter Stegen.

Pertandingan semakin seru dimana dukungan untuk tim mereka yang telah menderita lima kekalahan dalam enam pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi dan hanya berhasil empat kemenangan dalam 26 pertandingan liga musim ini.

Celta Vigo berambisi meraih kemenangan dengan Aspas kehilangan tiga peluang yang jelas sebelum bek Fran Beltran membuat kesalahan buruk, kehilangan bola sepenuhnya dalam upaya clearance dan mengenai kaki Yamal pada menit ke-93 untuk memberi Lewandowski kesempatannya tujuh menit memasuki waktu tambahan.

Baca Juga: Hasil Liga Spanyol: Gol Tunggal Joao Felix Bawa Barcelona Taklukan Atletico Madrid

Vicente Guaita menyelamatkan upaya pertamanya, tetapi pemeriksaan VAR menunjukkan kiper berada di depan garis gawang sebelum bola meninggalkan titik penalti dan Lewandowski menyelipkan upaya keduanya.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x