Prediksi Skor Leeds United vs Stoke City di Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head

- 5 Maret 2024, 10:03 WIB
Prediksi Skor Leeds United vs Stoke City di Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head
Prediksi Skor Leeds United vs Stoke City di Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head /REUTERS/Peter Powell/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan putaran ke-36  EFL Championship musim 2023-2024 antara Leeds United vs Stoke City akan berlangsung di Elland Road pada hari Rabu, 6 Maret 2024 dini hari pukul 02.45 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan EFL Championship, hingga susunan pemain Leeds United vs Stoke City.

Preview

Leeds United kehilangan poin pekan lalu untuk pertama kalinya di liga tahun ini, saat mereka ditahan imbang 1-1 oleh Huddersfield Town. Patrick Bamford mencetak gol penyeimbang pada menit ke-67 setelah Michał Helik memberi Huddersfield keunggulan di akhir babak pertama.

Kapten Huddersfield Jonathan Hogg dikartu merah dua kali di babak pertama dan diusir keluar lapangan pada waktu tambahan, sehingga Terrier harus bermain di babak kedua dengan 10 pemain. Leeds United tidak dapat memanfaatkan keunggulan jumlah mereka dan gagal mencatatkan gol kemenangan setelah gol penyeimbang Bamford.

Baca Juga: Hasil EFL Championship: QPR Mempermalukan Leicester City 2-1, Ipswich Town Unggul 2-0 Atas Playmouth

Stoke City kembali ke jalur kemenangan setelah dua kekalahan beruntun pada hari Sabtu, ketika gol dari Bae Jun-ho dan Lewis Baker membantu mereka mendaftarkan kemenangan kandang 2-0 atas Middlesbrough.

Leeds United turun ke tempat ketiga dalam tabel liga menyusul hasil imbang mereka melawan Huddersfield, saat Ipswich Town menang 2-0 di Plymouth Argyle dan pindah ke tempat kedua, mengurangi kesenjangan antara mereka dan pemimpin liga Leicester City menjadi tiga poin.

Head to Head

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x