Hasi Liga Inggris: Arsenal Pesta Gol Gilas Sheffield United 6-0, The Gunners Jaga Asa Raih Gelar

- 5 Maret 2024, 09:26 WIB
Hasi Liga Inggris: Arsenal Pesta Gol Gilas Sheffield United 6-0, The Gunners Jaga Asa Raih Gelar
Hasi Liga Inggris: Arsenal Pesta Gol Gilas Sheffield United 6-0, The Gunners Jaga Asa Raih Gelar /REUTERS/Carl Recine/

Cianjurpedia.com – Arsenal berpesta gol ke gawang tuan rumah Sheffield United dengan skor 6-0 demikian Hasil Liga Inggris pekan ke-27 yang berlangsung di Bramall Lane pada hari Selasa, 5 Maret 2024 dini hari WIB.

Kemenangan ini membawa Arsenal selain mampu mempertahankan rekor tidak terkalahkan dengan tujuh pertandingan juga menjaga asa untuk memperebutkan gelar Liga Premier musim ini.

Tim asuhan Mikel Arteta saat ini berada di posisi ketiga dengan 61 poin dari 27 pertandingan, satu poin di belakang Manchester City tetapi dengan selisih gol yang jauh lebih baik daripada rival gelar mereka. The Blades tetap berakar ke bawah dengan 13 poin, terpaut 11 poin dari zona aman.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris: Liverpool Menjauh dari Manchester City Usai Menang Dramatis 1-0 Atas Nottingham Forest

Hasil penting ini juga rekor dicapai The Gunners menjadi tim Liga Premier pertama dengan tujuh kemenangan berturut-turut musim ini dan tampaknya mendapatkan momentum pada waktu yang tepat untuk menjaga tekanan pada dua besar.

"Performa hebat dan hasil besar bagi kami lagi dengan jumlah gol yang kami cetak dan clean sheet," kata manajer Arsenal Mikel Arteta senang.

"Tim menunjukkan tanda-tanda menginginkan lebih, sangat positif. Energinya sangat bagus saat ini. Ketika Anda menang, segalanya lebih mudah, kami harus mempertahankan momentum sekarang."

Baca Juga: Susunan Pemain dan Head to Head Newcastle United vs Wolves Di Liga Inggris: Preview dan Prediksi Skor

Arsenal kejam saat mereka mengiris pertahanan United dengan mudah sejak awal. Kapten Martin Odegaard membuka pintu air dengan golnya pada menit kelima, melepaskan tembakan dari tengah kotak penalti setelah cutback lucu dari Declan Rice.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x