Hasil Liga Champions: Barcelona Mantap Ke Perempatfinal Usai Menang 3-1 Atas Napoli

- 13 Maret 2024, 08:39 WIB
Hasil Liga Champions: Barcelona Mantap Ke Perempatfinal Usai Menang 3-1 Atas Napoli
Hasil Liga Champions: Barcelona Mantap Ke Perempatfinal Usai Menang 3-1 Atas Napoli /REUTERS/Nacho Doce/

Cianjurpedia.com – Hasil Liga Champions, Barcelona mencapai perempat final Liga Champions untuk pertama kalinya dalam empat tahun usai kemenangan kandang 3-1 menegangkan atas Napoli di leg kedua babak 16 besar memberi mereka kemenangan agregat 4-2 yang pantas pada hari Rabu, 13 Maret 2024 dini hari WIB.

Gol Fermin Lopez dan Joao Cancelo membuat Barcelona unggul lebih dulu, setelah Amir Rrahmani memangkas defisit sebelum jeda, Robert Lewandowski membungkus kemenangan dengan sepertiga akhir

Napoli belum pernah mengalahkan Barca dalam lima pertemuan mereka sebelumnya dan itu ternyata menjadi pengulangan pertemuan Liga Champions 2020 dengan kemenangan kandang 3-1 untuk tim Spanyol setelah bermain imbang 1-1 di Naples.

Baca Juga: Hasil Liga Champions: Lewat Adul Penalti Arsenal Lolos Ke Perempatfinal Singkirkan FC Porto

Itu adalah terakhir kalinya Catalans memenangkan pertandingan babak sistem gugur dalam kompetisi dan kualifikasi terbaru mereka untuk delapan besar.

Dalam pertandingan yang sangat menghibur di Stadion Montjuic, Barca menekan tinggi sejak awal, memberi Napoli sedikit waktu untuk menyelesaikannya, dan beberapa serangan yang berhasil diciptakan tim tamu berakhir dengan striker Victor Osimhen offside.

Jalannya Laga

Gol pembuka datang pada menit ke-15 ketika Cancelo bermain di Raphinha di sayap kiri dan dia memotong ke area penalti dan menarik bola kembali yang dilepaskan Lewandowski ke Fermin yang tidak bertanda yang dengan tenang menempatkan tembakannya ke sudut kiri bawah..

Baca Juga: Prediksi Susunan Pemain dan Head to Head Borussia Dortmund vs PSV Eindhoven Babak 16 Besar Liga Champions

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x