Prediksi Skor Saarbrucken vs Borussia Monchengladbach di DFB Pokal: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 12 Maret 2024, 15:59 WIB
 Prediksi Skor Saarbrucken vs Borussia Monchengladbach di DFB Pokal: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 
Prediksi Skor Saarbrucken vs Borussia Monchengladbach di DFB Pokal: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  //REUTERS/Christof Stache

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga antara tuan rumah Saarbrucken vs Borussia Monchengladbach pada perempat final piala Liga Jerman atau DFB Pokal musim 2022-2023 di BayArena pada hari Rabu, 13 Maret 2024 pukul 02.30 dini hari WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan Liga Jerman, hingga susunan pemain Saarbrucken vs Borussia Monchengladbach.

Preview

Saarbrucken tingkat ketiga akan berusaha memperpanjang rekor piala mereka yang luar biasa pada hari Selasa, ketika mereka menjamu Borussia Monchengladbach di perempat final DFB-Pokal.

Saarbrucken telah mendapatkan label pembunuh raksasa di DFB Pokal musim ini, setelah menyingkirkan tim papan atas Bayern Munich dan Eintracht Frankfurt di putaran berturut-turut.

Baca Juga: Menang Dramatis Singkirkan Stuttgart 3-2 Bayer Leverkusen Lolos Ke Semifinal Piala Jerman

Pasukan Rudiger Ziehl menghasilkan kejutan terbesar dari kompetisi setelah berhasil mengalahkan Bayern di babak kedua, menyegel kemenangan di menit akhir perpanjangan waktu.

Pertandingan perempat final Piala Jerman yang awalnya dijadwalkan pada 7 Februari, ditunda sesaat sebelum kickoff karena lapangan yang basah kuyup dan dijadwal ulang pada 12 Maret.

Borussia Monchengladbach sadar bahwa kompetisi Piala Jerman tahun ini terbuka lebar, dengan Bayer Leverkusen satu-satunya tim yang tersisa dari papan atas.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportsmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x