Prediksi Skor Villarreal vs Marseille Di Europa League: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 14 Maret 2024, 14:22 WIB
Ilustrasi Prediksi Skor Villarreal vs Marseille Di Europa League: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 
Ilustrasi Prediksi Skor Villarreal vs Marseille Di Europa League: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  /REUTERS/Isabel Infantes/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan babak 16 besar UEFA Europa League leg 2 antara Villarreal vs Marseille akan berlangsung di Estadio de la Ceramica pada Jumat, 15 Maret 2024 dini hari pukul 00.45 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan kualifikasi UEFA Europa League, hingga susunan pemain Villarreal vs Marseille.

Preview

Villarreal dihadapkan dengan tugas yang hampir mustahil setelah jatuh ke kekalahan 4-0 dalam perjalanan pekan lalu ke Stade Velodrome.

Setelah mengalami hasil buruk Kamis lalu, Villarreal memiliki pekerjaan mereka dipotong jika mereka ingin menjaga harapan mereka tetap hidup untuk mereplikasi perjalanan 2021-22 mereka ke trofi Liga Europa.

Baca Juga: Prediksi Skor Brighton vs AS Roma Di Europa League: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

Marseille mungkin telah memulai musim dibawah pimpinan Marcelino, tetapi mereka saat ini berada di bawah pengawasan pelatih ketiga mereka musim ini setelah Jean-Louis Gasset menggantikan Gennaro Gattuso bulan lalu.

Marseille sekarang akan mengalihkan fokus mereka kembali ke aksi Eropa, dan mereka pasti akan percaya diri untuk melindungi keunggulan leg pertama mereka yang cukup besar, setelah kebobolan empat gol atau lebih hanya dalam satu pertandingan kompetitif musim ini.

Head to Head

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportsmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x