LINK Pembelian Tiket Resmi Fun Volleyball 2024 Indonesia All Star vs Red Sparks, Jangan Ketinggalan

- 26 Maret 2024, 15:52 WIB
Link Pembelian Tiket Fun Volleyball 2024 Indonesia All Star vs Red Sparks Jangan Ketinggalan
Link Pembelian Tiket Fun Volleyball 2024 Indonesia All Star vs Red Sparks Jangan Ketinggalan /Instagram/@red_sparks/tangkapan layar/

Cianjurpedia.com – Tim bola voli dari Liga Voli Korea Red Sparks yang juga diperkuat Megawati Hangestri Pertiwi akan datang ke Indonesia tgl 20 April 2024 dalam acara bertajuk Fun Volleyball 2024.

Red Sparks, klub yang diperkuat pemain Indonesia Megawati Hangestri Pertiwi tersebut bakal berjumpa dengan tim Indonesia All Star.

Pertandingan Indonesia All Star vs Red Sparks tersebut akan berlangsung 20 April 2024 di Indonesia Arena, Jakarta Pusat.

Laga seru Megawati bersama timnya Red Sparks akan berlangsung di Indonesia Arena. Indonesia Arena memiliki kapasitas 16.000 penonton.

Baca Juga: Laga Megawati Bersama Red Sparks vs Pink Spiders Catat Rekor Penonton Untuk Pertama Kalinya

Ketua Umum PBVSI Imam Sudjarwo menilai pertandingan Fun Volleyball 2024 akan sangat berguna bagi para pemain putri Indonesia. Mereka bisa memetik pelajaran berharga dari pemain kelas dunia di Red Sparks.

Mengenai tiket yang akan dijual melalui link pembelian tiket resmi menurut panitia penyelengara untuk laga Fun Volleyball 2024, hanya akan dijual 12.500 tiket saja.

Harga tiket pertandingan voli Indonesia All Star vs Red Sparks mencapai Rp 5 juta dan paling murah Rp 150.000.

"Sementara itu dulu, nanti saya sampaikan lagi. Nanti akan dibuka lebih lanjut di website-nya langsung oleh Loket.com. Itu presale-nya. Yang dijual hanya 12.500 ya karena ada beberapa kursi yang tidak bisa digunakan dan ada untuk undangan juga dan lainnya," kata Plt Direktur Lembaga Pengelola Dana dan Usaha Keolahragaan (LPDUK) Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora), Ferdinand Kamariki Tangkudung, Sabtu (23/3/2024).

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x