Prediksi Skor Olympiakos vs Fenerbahce Di Europa Conference League: Susunan Pemain dan Head to Head 

- 10 April 2024, 21:50 WIB
Pemain OPrediksi Skor Olympiakos vs Fenerbahce Di Europa Conference League: Susunan Pemain dan Head to Head lympiakos, Youssef El Arabi mencetak gol ke gawang Arsenal.
Pemain OPrediksi Skor Olympiakos vs Fenerbahce Di Europa Conference League: Susunan Pemain dan Head to Head lympiakos, Youssef El Arabi mencetak gol ke gawang Arsenal. /REUTERS/HANNAH MCKAY/REUTERS

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan babak 16 besar UEFA Europa Coference League leg  antara Olympiakos vs Fenerbahce  akan berlangsung di Stadio Georgios Karaiskaki pada Kamis, 11 April 2024 malam hari pukul 23.45 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan perempat final leg 1 UEFA Europa Coference League, hingga susunan pemain Olympiakos vs Fenerbahce.

Preview

Tuan rumah mengalahkan Maccabi Tel Aviv di babak 16 besar untuk mencapai tahap ini, sementara tim tamu mereka mengalahkan Union Saint-Gilloise dalam dua leg.

Tim asuhan Jose Luis Mendilibar akan menang dalam kontes itu, menang 1-0 di setiap leg saat Ayoub El Kaabi mencetak gol pada kedua kesempatan, sebelum mereka bertemu Maccabi Tel Aviv di babak 16 besar dan tampak keluar setelah menderita kekalahan 4-1 di kandang bulan lalu.

Baca Juga: Prediksi Skor Benfica vs Marseille Di Europa League: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

Dalam perjalanan mereka berdiri sisi Fenerbahce yang akan bertujuan untuk melanjutkan masa tinggal lama mereka di Liga Konferensi Eropa tahun ini, setelah memainkan 14 pertandingan sejauh ini dalam kompetisi tahun ini untuk mencapai perempat fina

Awalnya masuk di babak kualifikasi kedua dan melihat dari Zimbru Chisinau, Maribor dan Twente dalam perjalanan mereka ke babak penyisihan grup.

Head to Head

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportsmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x