Erik ten Hag Jadikan Harry Maguire Harapan Manchester United Saat Krisis Pemain Bertahan

- 13 April 2024, 05:40 WIB
Erik ten Hag Jadikan Harry Maguire Harapan Manchester United Saat Krisis Pertahanan
Erik ten Hag Jadikan Harry Maguire Harapan Manchester United Saat Krisis Pertahanan /REUTERS/Carl Recine/

Cianjurpedia.com – Tidak adanya pemain kunci di pertahanan memiliki dampak negatif pada musim Manchester United, kata manajer Erik ten Hag saat ia terus mengatasi krisis cedera di klub Liga Premier dengan enam bek tidak tersedia.

Raphael Varane dan Jonny Evans adalah nama-nama terbaru dalam daftar panjang cedera di United saat duo ini bergabung dengan sesama bek tengah Lisandro Martinez dan Victor Lindelof dan bek kiri Luke Shaw dan Tyrell Malacia di sela-sela.

Saat ini Manchester United, keenam di klasemen liga dengan 49 poin, selanjutnya mengunjungi Bournemouth pada hari Sabtu. Setan Merah 11 poin di belakang Tottenham Hotspur yang berada di posisi keempat dengan tujuh pertandingan tersisa.

Baca Juga: Real Madrid Tertarik Kontrak ‘Wonderkid’ Manchester United Kobbie Mainoo

"Ini sangat sulit," kata Ten Hag kepada wartawan, Jumat.

"Setiap orang yang memiliki sedikit pengetahuan tentang sepak bola, mereka tahu itu akan mempengaruhi kinerja Anda dan hasil Anda sehingga empat bek selalu menjadi fondasi untuk mendapatkan hasil.

"Kami tidak memiliki itu tetapi kami masih harus menang. Kita semua harus mengambil tanggung jawab tetapi ketika Anda mengawasinya, maka Anda tahu itu memiliki dampak negatif."

Pelatih asal Belanda itu mengatakan Harry Maguire, yang dikaitkan dengan kepindahan dari klub pada musim panas tahun lalu, telah menjadi tokoh penting dalam tim.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris: Gol McBurnie Bawa Sheffield United Berbagi Angka 2-2 Dengan Chelsea

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x