Berkat Gol Bunuh Diri Gabriel Arsenal Tersingkir di Babak Keempat Piala FA

- 23 Januari 2021, 22:33 WIB
Southampton vs Arsenal di Babak Keempat Piala FA
Southampton vs Arsenal di Babak Keempat Piala FA /Twitter/@SouthamptonFC

Cianjupedia.com  - Gol bunuh diri Gabriel membawa Arsenal harus tersingkir 0-1 dari Southampton di pertandingan babak keempat Piala FA di St. Mary’s Stadium, Sabtu, 23 Januari 2021 WIB.

Southampton tampil agresif sejak babak pertama pertandingan. Alhasil Southampton mampu mencetak gol pada menit ke-24. Umpan yang dilepaskan oleh Kyle Walker-Peters secara tidak sengaja mengenai kaki Gabriel dan jadi gol bunuh diri.

Masuk babak kedua, upaya The Gunners untuk menyamakan kedudukan tidak membuahkan hasil. Dengan hasil ini otomatis Arsenal gagal untuk mempertahankan gelar Piala FA di musim kemarin.

Baca Juga: Rumor Penggantinya di Chelsea Lampard Pilih Tutup Mata

Sementara itu, Southampton melaju ke babak 16 besar dan  melawan tim Liga Premier lainya Wolverhampton Wanderers.

Pada menit ke-5 Southampton mempunyai peluang unggul terlebih lewat tendangan sudut dari Ward-Prowse dari tendangan sudut yang diarahkan langsung ke gawang, namun tendangannnya masih membentur mistar gawang kiper Bernd Leno.

Aksi Che Adams yang mampu melewati hadangan Gabriel pada menit ke-14 dan dia lansung melakukan tendangan mendatar, namun masih diamankan kembali oleh Leno.

Baca Juga: Mbappe: Saya Masih Siap Berkomitmen Dengan PSG

Pada menit ke-24 Southampton akhirnya unggul terlebih dulu. Kyle Walker-Peters yang melakukan tendangan ke depan gawang bolanya membentur Gabriel dan masuk ke gawang yang dijaga Leno.

Halaman:

Editor: Sutrisno

Sumber: Sky Sports


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x