Demi Fans Akhirnya Cavani Perpanjang Kotrak Satu Tahun dengan Mancherster United

- 11 Mei 2021, 11:47 WIB
Edinson Cavani dari Manchester United merayakan mencetak gol ketiga mereka di Liga Utama Inggris laga Aston Villa vs Manchester United di Villa Park, Birmingham, Inggris pada 9 Mei 2021
Edinson Cavani dari Manchester United merayakan mencetak gol ketiga mereka di Liga Utama Inggris laga Aston Villa vs Manchester United di Villa Park, Birmingham, Inggris pada 9 Mei 2021 /REUTERS/Shaun Botterill

Cianjurpedia.com – Striker Manchester United asal Uruguay, Edinson Cavani, telah menandatangani perpanjangan kontrak selama satu tahun di Old Trafford setelah tampil gemilang di beberapa laga terakhir dan membuat para fans MU membujuknya untuk tetap berseragam Setan Merah, demikian pernyataan klub Liga Inggris itu pada hari Senin.

Dilansir dari Reuters, Cavani yang tiba di United status free transfer dengan perpanjang kontrak satu tahun pada bulan Oktober dengan opsi 12 bulan lagi tetapi sempat ragu-ragu tentang masa depannya setelah awal yang sulit untuk hidup di klub setelah terkait kasus rasis di media sosial yang mengakibatkan sanksi larangan tiga laga.

Mantan pemain depan Paris St Germain itu telah mengatakan pada bulan Maret bahwa sang pemain merasa tidak nyaman di Inggris dan ingin kembali ke Amerika Selatan, setelah mengadakan pembicaraan dengan presiden Boca Juniors Juan Roman Riquelme tentang penandatanganan untuk klub.

Namun, Cavani mengatasi masalah awalnya untuk membawa golnya menjadi 15 dari 35 pertandingan di semua kompetisi sejauh ini, dengan delapan gol dalam tujuh pertandingan termasuk satu dalam kemenangan liga 3-1 hari Minggu atas Aston Villa.

Baca Juga: Ole Gunnar Solskjaer Berusaha Keras Pertahankan Edinson Cavani di MU

"Selama musim ini, saya telah mengembangkan kasih sayang yang besar untuk klub dan semua yang diwakilinya," kata Cavani dalam sebuah pernyataan di sini.

 "Saya merasakan ikatan yang mendalam dengan rekan-rekan tim saya dan staf yang bekerja di belakang layar di sini. Mereka memberi saya motivasi ekstra setiap hari dan saya tahu bahwa, bersama-sama, kita dapat mencapai hal-hal khusus,”ujarnya.

"Sejak pertama kali saya tiba, saya merasakan kepercayaan diri manajer. Sebagai pemain, kepercayaan ini memberi Anda kesempatan sempurna untuk memainkan sepak bola terbaik Anda dan saya ingin berterima kasih kepadanya untuk itu.

"Saya telah tersentuh dengan betapa para suporter menginginkan saya untuk tinggal, dan saya akan memberikan segalanya untuk membawa mereka kebahagiaan dan sukacita dengan penampilan saya di lapangan.”

Halaman:

Editor: Sutrisno

Sumber: REUTERS


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x