Profil Dua Opposite Timnas Voli Putri SEA Games 2021 Ada Megawati Hangesti dan Nandita Ayu Salsabila

- 12 Mei 2022, 18:26 WIB
Profil Dua Opposite Timnas Voli Putri SEA Games 2021 Ada Megawati Hangesti dan Nandita Ayu Salsabila
Profil Dua Opposite Timnas Voli Putri SEA Games 2021 Ada Megawati Hangesti dan Nandita Ayu Salsabila /Instagram/@nanditaayu17/@megawatihengestrip/tangkapan layar/

Cianjurpedia.com – Berikut simak profil tiga pemain timnas putri posisi opposite yang memperkuat cabang olahraga (Cabor)skuad di SEA Games 2021 yang besok memulai laga perdananya melawan tim tuan rumah Vietnam.

Sekira 12 nama pemain timnas voli putri SEA Games 2021 dengan masing-masing memiliki tugas di posisi tertentu yang dilatih di Pelatnas pada 12 April 2022 yang lalu

Pecinta bola voli tentunya akan tidak sabar aksi pemain timnas voli putri yang berlaga besok melawan tuna rumah Vietnam termasuk dua pemain yang berada di posisi opposite.

Sebagai catatan posisi opposite pada bola voli  yakni posisi dimana spiker dominan menyerang di bagian kanan net yang arahnya berlawanan dengan tangan dominan (kanan).

Baca Juga: Profil Empat Middle Blocker Timnas Voli Putri SEA Games 2021 Saksikan Aksi Shella Bernadetha Dan Yolla Yuliana

Dua pemain timnas voli putri yang menjadi andalan di SEA Games 2022 diantarany adalahi Megawati Hangestri Pertiwi dan Nandita Ayu Salsabila.

Berikut profil dua pemain dengan posisi tersebut diatas yang dirangkum Cianjurpedia yang akan memperluat skuad timnas voli putri besok melawan Vietnam di SEA Games 2021.

  1. Megawati Hangestri Pertiwi

Pevoli asal Jember ini menjadi andalan untuk mencetak angka bagi akarta Pertamina Fastron (JPF) di posisi opposite di Proliga 2022.

Pemain yang memiliki hobi membaca novel ini memiliki pengalaman dan segudang prestasi.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x