Jadwal Putaran 2 Volleyball Nations League Putri, Thailand Dan Pemuncak Klasemen Jepang Jadi Laga Pembuka

- 13 Juni 2022, 22:05 WIB
Jadwal Putaran 2 Volleyball Nations League Putri, Thailand Dan Pemuncak Klasemen Jepang Jadi Laga Pembuka
Jadwal Putaran 2 Volleyball Nations League Putri, Thailand Dan Pemuncak Klasemen Jepang Jadi Laga Pembuka /Instagram/@volleyballnationsleague/tangkapan layar/

Cianjurpedia.com – Berikut jadwal putaran 2 Volleyball Nations League (VNL) 2022 tim putri  yang dirilis Fédération Internationale de Volleyball (FIVB) kembali akan digelar mulai besok Selasa, 14 Juni 2022.

Laga Volleyball Nations League (VNL) 2022 tim putra ini dapat Anda saksikan secara gratis melalui saluran O Channel TV, sedangkan jika Anda menginginkan live steraming bisa melalui Vidio.com.

Usai istirahat selama seminggu, Volleyball Nations League 2022 putri kembali beraksi saat 16 tim terbaik dunia kali akan berlaga kembali di Brasil dan Filipina dimulai pada hari Selasa, 14 Juni, dan berakhir pada hari Minggu, 19 Juni.

Pool di Quezon City akan menjadi yang pertama berlangsung dengan pertandingan antara Kanada yang berada di posisi kesembilan dan Thailand yang berada di posisi ketujuh.

Baca Juga: Hasil Pertandingan Volleyball Nations League (VNL) 2022:  Dramatis Thailand Taklukkan China 3-2, Turki Menang

Thailand menjadi sorotan media di putaran kesatu dengan kemenangan tak terduga atas Bulgaria, Serbia, dan China di Ankara. Laga pembuka Guedpard Pornpun dan kawan-kawan ini akan dimulai pukul 14.00 WIB.

Tim yang berada di pool yang sama termasuk  menampilkan tiga tim teratas di klasemen saat ini, Jepang (rasio menang-kalah 4-0), China (3-1) dan Amerika Serikat (3-1), selain itu juga itga tim Eropa, Polandia (3-1), Belgia (1-3) dan Bulgaria (1-3).

Polandia akan mencoba meraih kemenangan keempat dan berusaha memecahkan rekor Jepang yang tak terkalahkan.

Selanjutnya laga yang kalah menarik juga antara Bulgaria dan juara bertahan AS akan mencoba untuk kembali ke jalur kemenangan saat mereka tampil belum maksimal di pertandingan pertama pada hari Rabu.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Volleyballworld.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x