Paola Egonu Meraih Penghargaan MVP Di Ajang Volleyball Nations League 2022

- 18 Juli 2022, 15:20 WIB
Paula Egonu Meraih Penghargaan MVP Di Final Volleyball Nations League 2022 Berkat penampilan yang luar biasa bagi timnya
Paula Egonu Meraih Penghargaan MVP Di Final Volleyball Nations League 2022 Berkat penampilan yang luar biasa bagi timnya /YouTube/@Volley World /@Titans Volley Fans/tangkapan layar/

Cianjurpedia.com – Ajang Volleyball Nations League 2022 (VNL) untuk tim putri baru saja selesai diselenggarakan dimana yang berhak menjadi juara atau meraih medali emas tahun di raih oleh tim asal Eropa Italia.

Di babak final hari Minggu di Ankara, Italia berhasil memetik kemenangan 3-0 (25-23, 25-22, 25-22) atas Brazil dan sekaligus membuat tim Amerika Selatan tersebut kembali harus puas meraih peringkat runner up untuk ketiga kali berturut-turut.

Laga sebelum babak final di hari yang sama, Serbia sukses meriah gelar perdananya atau meraih medali perunggu di VNL pertama mereka.

Opposite dari andalan Italia, Paola Egonu tahun ini sukses meraih penghargaan individu lain yang layak untuk koleksi penghargaan atletiknya yang terus berkembang.

Baca Juga: Hasil Vollleyball Nations League (VNL) 2022:  Italia Rebut Gelar Juara Perdana Dan Serbia Raih Medali Pertama

Setelah memimpin timnya meraih gelar Volleyball Nations League yang bersejarah, bintang berusia 23 tahun itu dinobatkan sebagai pemain terbaik atau  Most Valuable Player of the VNL 2022 Finals.

Ajang Volleyball Nations League 2022 ini juga seperti tahun-tahun sebelumnya juga memberikan beberapa penghargaan individu bagi pemain berprestasi. 

Selain Paola Egonu, tujuh pemain lainya juga mendapatkan penghargaan dan menjadi VNL Dream Team dihormati selama upacara Pemberian Penghargaan setelah pertandingan terakhir pada hari Minggu di Ankara, Turki.

Berikut lima pemain lainnya yang mendapatkan penghargaan usai laga final VNL 2022 pada hari Minggu, 17 Juli 2022 malam WIB: 

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Volleyballworld.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x