Rangkuman Liga Inggris: Manchester City Menang Dramatis, Leeds United Perbaiki Posisi

- 6 November 2022, 11:13 WIB
Laga Inggris  Manchester City vs Fulham - Etihad Stadium, Manchester, Inggris pada November 5, 2022 Erling Braut Haaland dari Manchester City merayakan mencetak gol kedua mereka
Laga Inggris Manchester City vs Fulham - Etihad Stadium, Manchester, Inggris pada November 5, 2022 Erling Braut Haaland dari Manchester City merayakan mencetak gol kedua mereka /REUTERS/Carl Recine/

Cianjurpedia.com – Bintang Mancherster City, Erling Haaland membawa timnya kemenangan dramatis  2-1 atas Fulham untuk membawa The Citizens kembali memuncaki klasemen Liga Inggris pada hari Sabtu, 5 November 2022 malam WIB.

Erling Haaland yang datang dari bangku cadangan, membawa total golnya menjadi 18 gol Liga Inggris untuk musim ini saat Manchester City.

Pada laga tersebut Joao Cancelo terpaksa diusir wasit karena mendapat kartu merah pada menit ke-26.

Sementara itu, Leeds United meneruskan tren positif usai usai kemenangan yang luar biasa atas Liverpool pekan lalu.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris: Hajar Nottingham Forest 5-0 Arsenal Kembali Ke Puncak Klasemen

Kali ini Leeds United menang di kandang bournemouth dengan skor 4-3 dengan Crysencio Summerville kembali menjadi pahlawan dengan gol kemenangan.

Selanjutnya Wolverhampton Wanderers menunjuk pemain Spanyol Julen Lopetegui sebagai manajer baru mereka sebelumnya pada hari Sabtu tetapi, dengan caretaker Steve Davis masih bertanggung jawab, mereka kalah lagi, kali ini 3-2 di kandang dari Brighton & Hove Albion, untuk tetap terperosok di zona degradasi.

Pada sore hari dengan gol telat, klub terbawah Nottingham Forest harus puas meraih hasil imbang 2-2 di kandang dengan Brentford berkat gol bunuh diri oleh Mathias Jorgensen pada menit keenam waktu tambahan.

Kemenangan ke-10 City musim ini mengangkat mereka menjadi 32 poin dari 13 pertandingan dengan Arsenal, yang melakukan perjalanan ke Chelsea yang berada di posisi ketujuh pada hari Minggu, pada 31 dari 12 pertandingan.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x